Latihan skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) akan semakin komplit dengan hadirnya kembali Sultan Samma, Hermansyah Muchlis dan Jajang Mulyana pasca melakukan terapi di Indonesian Sports Center Medical (ISCM), Jakarta.


Dijadwalkan hari ini, Kamis (11/2) mereka sudah berada di Samarinda. Namun mereka tidak akan langsung berlatih lantaran pelatih dan manajemen sepakat untuk memberi mereka waktu istirahat. Mereka akan kembali mengikuti latihan PBFC, Sabtu (13/2) sore di Stadion Segiri, Samarinda.


Dikonfirmasi via telpon, Sultan Samma mengaku jika kondisi cedera di lututnya sudah semakin membaik. "Kita hampir seminggu berada disini mas, alhamdulilah udah membaik dan siap mengikuti latihan penuh bersama teman lainnya," ujarnya.


Pemain asli Samarinda ini juga menjelaskan apa saja yang dilakukan selama menjalani terapi di ISCM. "Kita tiap hari menjalani terapi khusus dan penguatan otot mas, terapinya lumayan berat, lebih berat dari latihan," terangnya.


Dirinya pun mengaku rindu ingin berlatih dengan bola. "Jujur saya sudah rindu latihan dengan bola biar persiapan tim juga semakin matang untuk Piala Gubernur Kaltim," pungkasnya. (SAN)