Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali melakoni laga kedua babak grup di turnamen bertajuk Piala Gubernur Kaltim (PGK), Selasa (1/3) sore di Stadion Segiri, Samarinda melawan Arema Cronus.


Hanya memperoleh hasil seri di laga pertama melawan Persela, Sabtu (27/2) tak pelak membuat jajaran pelatih dan seluruh skuad berjuluk Pesut Etam bekerja keras demi mendapat poin maksimal melawan Arema.


Ditemui seusai memimpin anak asuhnya menjalani uji coba lapangan di Stadion Segiri, Senin (29/2), pelatih PBFC, Basri Badrusalam mengungkapkan jika kondisi pemain saat ini sudah siap melawan Arema. "Setelah mendapat 1 poin, pemain makin bersemangat untuk memetik kemenangan lawan Arema," ujarnya.


Selain itu menurut pelatih asal Makassar ini dirinya beserta jajaran pelatih PBFC tidak akan memberikan penjagaan khusus kepada pemain Arema. "Kita terapkan strategi kolektifitas lawan Arema, jadi tidak ada pemain mereka yang kami jaga secara khusus," terang Basri.


Secara khusus Basri Badrusalam pun meminta dukungan suporter PBFC dan masyarakat Samarinda dilaga esok sore. "Kami minta dukungan dan doa pusamania dan masyarakat Samarinda agar kami bisa memberikan yang tebaik dipertandingan besok," pungkasnya. (SAN)