Jelang laga terakhir babak penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim (PGK) melawan Persegres Gresik, Jumat (4/3) malam di Stadion Segiri, Samarinda, Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan akan turun tanpa Tarik Boschetti. Gelandang bertahan asal Brazil ini harus absen lantaran sudah mengantongi dua kartu kuning.


Absennya gelandang bernomor punggung 6 ini menurut pelatih PBFC, Basri Badrusalam bukan menjadi masalah jajaran pelatih untuk menentukan strategi saat melawan Persegres nanti.


"Saya rasa tidak ada masalah absennya Tarik Boschetti karena dilini tengah kita memiliki banyak opsi, liat kemarin waktu Ahmad Hisyam Tolle masuk, dia mampu memerankan holding midfielder dengan sangat baik," terangnya.


Selain Ahmad Hisyam Tolle, di skuad berjuluk Pesut Etam ini juga memiliki Sandi Sute dan Hermansyah Muclis untuk mengisi posisi yang ditingal Tarik Boschetti ini. Bahkan absennya Tarik dipercaya bakal dimanfaatkan pemain lokal untuk menunjukan penampilan terbaiknya di depan ribuan Pusamania yang akan memadati Stadion Segiri. (SAN)