Pemain asing Pusamania Borneo FC (PBFC) asal Sierra Leone, Brima Pepito Sanusi berhasil mencatatkan gol pada debutnya saat melawan Sriwijaya FC, Jumat (18/3) kemarin di Stadion Jalak Harupat, Bandung.


Namun sayangnya gol yang dia cetak tidak mampu membawa PBFC memenangkan pertandingan. Seusai pertadingan, pemain yang akrab disebut Sanusi ini mengaku senang bisa mencetak gol namun cukup kecewa dengan hasil akhir yang diterima PBFC.


"Pertandingan perdana dan cetak gol oke buat saya, namun secara hasil saya tidak puas," ujar Sanusi saat ditemui di Hotel Sheo tempat PBFC menginap.


Selain itu ada beberapa faktor yang menurutnya pertandingan melawan Sriwijaya FC kurang bagus, salah satunya adalah kondisi lapangan yang licin saat diguyur hujan.


"Lapangan tidak bagus, kontrol bola sulit dan banyak pemain kita yang terpeleset disini, kamu bisa lihat sendiri kan secara permainan kita tidaklah buruk," lanjutnya.


Dipertandingan melawan Persib nanti dirinya berharap agar kondisi saat melawan Sriwijaya tidak kembali terulang dan PBFC mampu memperoleh hasil maksimal. "Semoga lawan Persib kondisinya tidak separah lawan Sriwijaya agar pertandingan bisa dinikmati dengan enak," pungkasnya. (SAN)