Jelang pertemuan melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Piala Bhayangkara 2016, Minggu (20/3), skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) diliputi semangat tinggi untuk dapat memenangkan pertandingan.

Pasalnya, hanya dengan kemenang yang bakal memperpanjang nafas klub berjuluk Pesut Etam itu di turnamen yang digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia ini.


Winger kiri PBFC, Rizky Pora mengungkapkan pandangannya terhadap calon lawan yang bakal dihadapinya. Menurutnya, Persib adalah tim yang bagus apalagi mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporter fanatik mereka.


"Persib tim bagus, mereka pasti akan mengejar kemenangan karena di laga pertama mereka ditahan imbang oleh Mitra Kukar. Apalagi mereka juga bermain di depan suporter fanatiknya," terang Rizki.


Namun keunggulan Persib ini tak lantas membuat pemain bernomor punggung 26 ciut nyali, dirinya mengaku akan kerja keras demi memperoleh hasil yang maksimal. "Kita haris bekerja keras lawan Persib, insya allah kalo sudah maksimal akan memperoleh hasil yang maksimal," pungkasnya. (SAN)