Gol Sultan Samma pada menit ke-74 ke gawang Mitra Kukar menjadi penentu kemenangan Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga bertajuk Derby Mahakam, yang berakhir 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung (24/3).


Seusai pertandingan, pemain kelahiran Samarinda itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Menurutnya hasil ini tentu membanggakan, apalagi kemenangan sarat gengsi pada laga derby ini tentu ditunggu pendukung setia PBFC, Pusamania.


"Sejarah sudah kita catatkan, kita menang di Derby Mahakam pertama. Apalagi ini bermain di tempat netral, ini pasti jadi kenangan indah," sahut pemain bernomor punggung 22 itu di Hotel Sheo Bandung, tempat menginap tim.


Kekasih dari Marisa Mustari ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada suporter dan masyarakat Samarinda yang memberikan dukungan, terlebih dalam tiga laga terakhir hasil kurang baik dialami skuad Pesut Etam.


"Kita pasti bersyukur atas kemenangan ini. Alhamdulillah dan terimakasih juga buat dukungan dan doa masyarakat Samarinda, saya dan kita semua disini pasti akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk menjaga harga diri Samarinda," papar Sultan Samma penuh bangga. (SAN)