Persiapan Pusamania Borneo FC (PBFC) jelang berlaga di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A terus dimatangkan. Salahsatunya dengan mendatangkan juru taktik anyar untuk menyusun skuad Pesut Etam.


Hal itu diungkapkan langsung pemilik klub, Nabil Husein Said Amin, Selasa (29/3). Menurutnya, dari beberapa nama yang masuk melamar, kemungkinan besar pihaknya condong memilih jasa juru taktik dari daratan Eropa.


Meski masih menyimpan sosok calon pelatih tim miliknya, Nabil Husein memberikan bocoran asal negara pelatih tersebut. "Dia pelatih yang sarat pengalaman asal Montenegero, waktu masih main, dia pernah perkuat timnas Yugoslavia U-21. Klubnya sekarang ada diposisi papan atas di liga sana, kemungkinan besar ya kita pakai dia nanti di ISC A. Siapa dia? saya kasih clue-nya dulu ya, inisialnya DD," terangnya merahasiakan.


Disinggung soal komposisi pemain, dirinya juga enggan berkomentar banyak. Menurut pengusaha muda itu, pihaknya sudah pasti menginginkan materi terbaik saat mentas di ISC A. "Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Samarinda, karena tekad kami masih sama, spirit tim ini masih tak berubah dan insyaallah tim kebanggaan warga Samarinda ini bakal memiliki prestasi lagi dari sepak bola," pungkas Nabil. (AHS)