Memasuki masa persiapan jelang Indonesia Soccer Chamiponship (ISC) A, kiper Pusamania Boreo FC (PBFC), Nadeo Argawinata mengaku siap turun sebagai starter jika dipercaya oleh pelatih.


Ditemui di Mess Stadion Segiri, kiper berusia 18 tahun ini mengungkapkan kesiapannya jelang bergulirnya ISC A yang direncanakan akan bergulir medio April ini. "Saya pasti akan berlatih lebih keras lagi dan jangan cepat puas," tutur kiper yang telah mencatatkan 105 menit bermain bersama PBFC ini.


Selain itu kiper asal Kediri ini akan terus mengasah mental bertanding apalagi nantinya ISC akan diikuti tim terbaik di Indonesia dengan deretan pemain berkelas di setiap tim. "Tentunya saya juga akan mengasah mental saya, harus percaya diri intinya," tutur Nadeo.


Kehadiran Awan Seto di deretan kiper PBFC pun menurut Nadeo bakal menambah semangat dalam berlatih dan siap menunjukan yang terbaik. "Awan Seto itu teman saya saat di Timnas U19, masuknya dia bakal menambah semangat saya dalam berlatih lebih keras dan dari dulu saya siap bersaing dengan siapapun," pungkasnya. (SAN)