Pusamania Borneo FC (PBFC) menggelar game internal di Stadion Segiri, pada Sabtu (16/4) kemarin. Membagi skuadnya menjadi dua tim, tim Pesut melawan tim Etam, skor akhir tim Pesut menang telak 5-1.


Lima gol tim Pesut disumbangkan Lerby Eliandry pada menit ke-5 dan menit ke-44, Terens Puhiri pada menit ke-20 dan menit ke-30 juga Fandi Ahmad pada menit ke-17. Sedangkan gol semata wayang tim Etam dilesakkan Jajang Mulyana pada menit ke-36.


Pada laga dibawah guyuran hujan lebat tersebut, juga tampak sosok pemain baru, Alfin Tuasalamony yang dimainkan sebagai fullback tim Pesut. Meski lama absen dari rumput hijau imbas kecelakaan, sore itu Alfin tampil cukup impresif.


Selepas laga, pelatih kepala Dragan Djukanovic memuji penampilan skuadnya, menurut pelatih berusia 46 tahun itu, skuad Pesut Etam bermain cukup bagus. Meski demikian, dirinya berharap hal tersebut tak membuat timnya cepat puas. "Penilaian secara menyeluruh bagus, tapi masih ada yang perlu diperbaiki," katanya.


Dan Minggu (17/4), skuad Pesut Etam diliburkan sehari. Dragan lantas berharap pemainnya bisa memanfaatkan jatah recovery ini sebaik mungkin. "Kita baru latihan Senin nanti, mari manfaatkan waktu istirahat ini dengan baik, lupakan sejenak soal sepakbola, selamat berlibur boys," pungkas eks pelatih FK Lovcen itu. (AHS)