Pusamania Borneo FC (PBFC) berhasil meraih kemenangan 3-1 dalam laga ujicoba melawan Nahusam Academy di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (20/4) sore.


Tiga gol PBFC disumbangkan Lerby Eliandry pada menit ke-11, Tarik Boschetti menit ke-31 dan Jajang Mulyana menit ke-78. Sedangkan gol balasan Nahusam Academy dilesakkan Fernando Thomas pada menit ke-49.


Menanggapi hasil tersebut, pelatih kepala PBFC, Dragan Djukanovic mengaku tak terlalu melihat skor akhir. Pada laga uji tanding ini, dirinya ingin melihat progress dari latihan yang sudah dilakoni anak asuhnya."Saya ingin melihat sejauh mana perkembangan fisik dan taktikal anak-anak, sekaligus melihat dua pemain asing dilini belakang," terangnya.


Pada laga ini, catatan juga diberikan Dragan terhadap dua pemain asing yang menjalani seleksi, untuk itu dirinya masih menunggu satu pemain asal Irak, yang dalam beberapa hari kedepan kembali didatangkan manajemen Pesut Etam.


"Penilaian saya mereka tidak masuk standar yang diinginkan (PBFC), dalam beberapa hari kedepan ada satu pemain lagi diposisi sama dengan mereka, asalnya dari Irak, semoga dia berkualitas dan bisa menjawab harapan kita," pungkasnya. (AHS)