Bomber anyar Pusamania Borneo FC (PBFC), Pedro Javier berusaha keras mengembalikkan kemampuan terbaiknya jelang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.


Ya, penyerang asal Paraguay itu bahkan memilih porsi tambahan saat pemain lain kelar melahap program latihan yang diberikan jajaran pelatih PBFC.


Melihat Pedro memilih bertahan di lapangan, asisten pelatih PBFC Rade Novovic juga melakukan hal yang sama, dirinya langsung memandu Pedro berlatih. Selain Rade, tampak pemilik PBFC, Nabil Husein Said Amin juga memantau proses latihan tersebut.


"Iya sepertinya dia mau menambah, tidak masalah itu bagus, kebetulan itukan ada asisten pelatih (Rade Novovic) juga yang dampingin, jadi bisa terpantau dan kemungkinan cedera bisa dihindari klo ada yang dampingi gini," ujar Nabil.


Selain Pedro, kiper muda Gianluca Pandeywunu juga ikut membantu Pedro dalam latihan tambahan tersebut. Total puluhan shooting diarahkan pemain yang sudah membukukan 44 gol selama meniti karir di Indonesia itu ke gawang Gianluca. (AHS)