Jelang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 yang akan bergulir 29 April mendatang, Pusamania Borneo FC (PBFC) melakukan berbagai persiapan.


Tak hanya memperkuat kekuatan tim, mereka juga memperhatikan markas kebanggaan, Stadion Segiri Samarinda. Untuk itu, selama masa perawatan sepekan terakhir, skuad Pesut Etam boyongan ke Stadion Palaran untuk memantapkan taktikal bertanding.


"Iya kita kira-kira semingguan kedepan bakal latihan disini (Stadion Palaran) terus, ya sampai liga mulai. Karena di Stadion Segiri sekarang lagi kita rawat rumputnya, biar nanti pas kompetisi mulai jadi bagus," terang Nabil Husein Said Amin, Pemilik Klub PBFC.


Dan pada Sabtu sore (23/4), skuad Pesut Etam sudah melakukan latihan di stadion yang menjadi saksi bisu keberhasilan PBFC mengondol Piala Gubernur Kaltim 2016, Maret lalu.


"Latihan berjalan baik, semua oke. Pembenahan terus dilakukan. Soal stadion (Palaran), saya rasa ini tempat yang bagus, hanya sayang kurang dirawat, jika ini dirawat dengan baik, akan sangat indah lagi," tanggap Dragan Djukanovic, pelatih kepala PBFC. (AHS)