Terhitung sejak Senin (25/4) kemarin, pencetak gol terbanyak Pusamania Borneo FC (PBFC), Febri Setiadi Hamzah resmi memperpanjang kontraknya dengan skuad Pesut Etam.


Ditemui disela-sela penandatangan kontrak, pemilik nomor punggung 25 itu tampak tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Menurutnya, dengan kepercayaan manajemen, hal ini akan melecut semangatnya untuk memberikan kemampuan terbaiknya semusim kedepan.


"Alhamdulillah terimakasih kepada pihak, bos Nabil, manajemen tim, official dan suporter. Insyaallah saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk membantu klub kembali meraih prestasi," terang pemain bertinggi 182 cm itu.


Terpisah, pemilik PBFC, Nabil Husein Said Amin berharap Febri Setiadi Hamzah bisa tampil lebih garang lagi. Terlebih, persaingan di lini depan PBFC dipastikan ketat seiring bergabungnya penyerang asal Paraguay, Pedro Javier dan kembalinya aura ketajaman Lerby Eliandry.


"Semoga deretan striker kita bisa memberikan kontribusi yang baik untuk tim. Pada dasarnya saya sangat yakin sama kemampuan penyerang-penyerang kita, semoga apa yang kita inginkan berjalan dengan baik," pungkas Nabil. (AHS)