Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung bertindak cepat setelah melihat permainan dari Hussein Alaa Hussein pada laga ujicoba melawan PON Kaltim, Rabu (27/4) sore di Stadion Segiri Samarinda.


Kondisi fisik yang belum seratus persen, memaksa pemain asal Irak itu dipulangkan, dan kontraknya pun dibatalkan. Hal itu diungkapkan langsung, Nabil Husein Said Amin, pemilik klub PBFC, Rabu malam (27/4).


"Setelah berdiskusi serius dan atas persetujuan agen pemain, kami sepakat untuk mengganti dia (Hussein Alaa Hussein) dengan pemain asing Asia lainnya, namanya Jad Nourddine, pemain timnas Lebanon. Dia langsung nyusul ke Bali dan bergabung dengan tim disana," terang Nabil.


Ditanya lebih lanjut, perihal keputusan memulangkan Hussein Alaa Hussein, Nabil Husein menerangkan dengan waktu yang mepet seperti saat ini tak banyak pilihan baginya untuk menunggu.


"Kami perlu pemain yang siap pakai, yang benar-benar top level, semoga dengan datangnya pemain timnas Lebanon nanti bisa menjawab keinginan kita," paparnya. (AHS)