Jelang laga Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Bali United, Minggu (1/5) sore, tiga penggawa Pesut Etam, Lerby Eliandri, Sandi Darma Sute dan Sultan Samma menjadi sosok yang paling ramai dibicarakan.


Bahkan, selepas skuad Pesut Etam menginjakkan kaki di Pulau Dewata, nama ketiganya menjadi topik utama pembahasan di dunia maya bagi pendukung Bali United.


Ya, seperti diketahui ketiganya sempat menjadi idola saat membela Bali United. Namun, kedatangan mereka kali ini bukan lagi sebagai pujaan, namun sebagai lawan. Terlebih disatu sisi, laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 bakal menjadi pembuktian mereka memperlihatkan kelasnya.


"Iya, saya punya kenangan yang indah disini, hubungan dengan orang-orang disini juga baik, sampai sekarang masih sering berkomunikasi juga. Ditanya soal target, nanti kita lihat saja nanti. Yang jelas saya tetap harus profesional jika nanti dimainkan," sahut Sultan Samma, Sabtu (30/4) pagi di Hotel Euphoria Kuta.


Hal yang sama juga diapungkan Lerby Eliandri dan Sandi Darma Sute, mereka menilai selama semusim di Pulau Dewata, banyak kenangan yang tak bisa dilupakan. "Bali United tim bagus, suporter disini juga bagus, saya banyak berteman dengan orang-orang disini. Tapi Minggu nanti saya akan tetap bersikap profesional, tentu kami ingin memberikan yang terbaik untuk PBFC sepanjang pertandingan," papar Lerby.


"Minta doa dan dukungan masyarakat Samarinda, semoga kita bisa meraih hasil terbaik di laga perdana nanti," pungkas Sandi. (AHS)