Komposisi pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) komplit seiring tibanya pemain timnas Lebanon, Jad Noureddine. Ya, seperti diketahui dalam beberapa hari terakhir, PBFC sangat menanti kedatangan pemain kelahiran 27 Februari 1992 itu.


Jad Nourddine sendiri datang sebagai pemain pengganti seiring dipulangkannya Hussein Alaa Hussein asal Irak yang penampilannya kurang memuaskan manajemen Pesut Etam.


Ditemui di Hotel Euphoria Kuta, Sabtu (30/4), pemilik klub PBFC, Nabil Husein Said Amin, berharap hadirnya Jad bisa memperkokoh lini belakang timnya. "Terlihat dia lebih fit tapi kita akan lihat di lapangan. Semoga kehadiran Jad bisa membuat motivasi timm meningkat," kata pengusaha muda di Pulau Kalimantan itu.


Hadirnya Jad Noureddine di skuad Pesut Etam sekaligus melengkapi slot asing di tim juara Divisi Utama Liga Indonesia 2014 dan Piala Gubernur Kaltim 2016. Sebelumnya, PBFC lebih dulu mengontrak dua Brazil, Edilson Tavarez dan Tarik Boschetti serta Pedro Javier (Paraguay). "Saya ingin berikan yang terbaik untuk tim ini, saya senang bisa bergabung dengan tim ini," tanggap Jad Noureddine. (AHS)