Laga Pusamania Borneo FC (PBFC) menantang tuan rumah Bali United di Stadion Kapten Dipta, Minggu (1/5) sore, dalam laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dipastikan berlangsung menarik. Terlebih dahaga panjang usai tidak adanya kompetisi membuat seluruh pemain berhasrat.


Hal itu juga dirasakan skuad Pesut Etam. Kapten tim PBFC, Ponaryo Astaman didepan awak media saat press conference sebelum laga di Hotel Natya mengatakan saat ini rekan setimnya dalam kondisi siap tempur.


"Kami sangat berhasrat melakoni laga ini, semua pemain tidak ada yang jelas, semua antusias menyambut ISC, karena sistem ini yang diharapkan. Tentu bukan cuma kami di PBFC, seluruh pemain juga merasakan hal yang sama, laga pasti berlangsung menarik," sahut pemuda jebolan Diklat Mandau itu.


Disinggung soal kans timnya meraih kemenangan, Ponaryo mengatakan meski bermain tandang, pihaknya berusaha tampil percaya diri. "Yang jelas siapa yang bermain baik di pertandingan itu, merekalah yang akan keluar sebagai pemenang," tambahnya.


"Bali United merupakan tim bagus, punya karakter, layaknya pemain muda mereka punya semangat yang mengebu-gebu, dan ini menjadi perhatian kami. Tapi seperti yang dikatakan pelatih (Dragan Djukanovic), sebagai olahragawan tentu kami mengincar kemenangan, setiap individu dan seluruh tim akan menampilkan permainan terbaik," pungkas Ponaryo mengakhiri. (AHS)