Sukses meraih satu poin dalam lawatan ke Pulau Dewata saat melawan tuan rumah Bali United pada laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung memantapkan persiapan mereka setibanya di Samarinda.


Ya, Senin (3/5) kemarin, skuad Pesut Etam tampak berlatih di Stadion Segiri Samarinda. Minus dua penggawa mereka, Pedro Javier dan Tarik Boschetti yang berada di Singapura untuk urusan, suasana latihan skuad Pesut Etam tampak semrigah.


"Ya kita sudah mulai melakukan persiapan, nanti dalam beberapa hari sebelum pertandingan intensitasnya akan lebih komplit lagi, untuk saat ini hanya menjaga kondisi," terang Dragan Djukanovic, pelatih kepala PBFC.


Ditanya perihal kondisi tim, eks pelatih FC Lovcen itu mengatakan skuadnya dalam kondisi baik. Untuk itu, sisa waktu beberapa hari kedepan akan dioptimalkan untuk menentukan komposisi terbaik yang bakal diturunkannya.


"Sepulangnya tim dari Bali, semua oke, dan dari sekarang kita mulai siapkan komposisi terbaik untuk pertandingan Sabtu nanti. Yang jelas, saya ingin semua pemain bermain layaknya prajurit," pungkasnya. (AHS)