Duel seru bakal tersaji pada pekan kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 antara tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Persib Bandung. Ya, laga menarik itu akan tersaji di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5) mendatang.


Berbagai persiapan pun dilakukan kedua tim, seperti Persib Bandung yang berlatih pada tengah hari guna aklimatisasi cuaca. Dan PBFC yang justru meningkatkan intensitas latihan malam untuk adaptasi, sekaligus menyesuaikan kondisi cuaca Samarinda yang sering diguyur hujan.


Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic saat ditemui selepas memimpin pasukannya berlatih, Rabu (4/5) sore, mengatakan sudah mengantongi gaya bermain Persib Bandung. Melalui rekaman pertandingan, dirinya menilai Persib merupakan tim yang memiliki semangat juang tinggi.


"Iya saya sudah lihat pertandingan terakhir mereka (waktu lawan Sriwijaya FC), ya setidaknya ada gambaran soal gaya bermain mereka, mereka tim bagus dan kadang juga bermain keras," kata Dragan.


Beberapa pemain Persib juga menjadi perhatiannya, namun ketika ditanya siapa sosok pemain tersebut dia enggan membeberkan. "Ada beberapa pemain mereka juga yang perlu diperhatikan, saya tidak mau sebut dia siapa, tapi biar itu jadi urusan pemain saya untuk mematikan pergerakannya nanti," katanya lagi. (AHS)