"Bagi kami setiap pertandingan itu perang, dan kami ingin terus menang. Tentu dengan permainan yang fair," ungkapan ini keluar dari sosok Dragan Djukanovic, pelatih kepala Pusamania Borneo FC (PBFC).


Hal itu itu diutarakannya sehari jelang melawan Persib Bandung dalam gelaran Torabika Soccer Champioonship (TSC) A 2016 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5) malam.


Bertindak sebagai tuan rumah, PBFC jelas mematok hasil sempurna. Terlebih, lawan datang dengan dihantui rekor buruk dalam hal statistik.


"Kita ingin menang dan itu normal. Setiap tim pasti ingin menang di setiap game. Ini soal harga diri juga, untuk itu Kami akan mencoba untuk tidak mengalami kekalahan dan selalu ingin tampilkan yang terbaik di setiap pertandingan," papar Dragan lagi.


Meski demikian, respek tetap dikedepannya PBFC terhadap tim tamu. Biar bagaimanapun, klub berjuluk Maung Bandung itu merupakan jawara Indonesia Super League (ISL) 2014.


"Tentang pertandingan kita sudah bicara pekan lalu bahwa ini akan jadi laga sulit. Game ini amat penting bagi kami karena Persib adalah tim yang besar di Indonesia dan punya pelatih yang bagus juga," katanya.


"Tapi seperti saya bilang sebelumnya kita harus meraih hasil maksimal di setiap laga. Semua kemungkinan masih ada dan itu tidak akan mengubah kami, kami coba menang tidak peduli siapa lawan kita," pungkas Dragan. (AHS/*)