Laga Pusamania Borneo FC (PBFC) menghadapi Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda, menjadi ajang reuni bagi benteng tangguh skuad Pesut Etam, Zulkifli Syukur.


Ya, maklum sebagai eks pemain Persib Bandung, Zulkifli memiliki berbagai kenangan manis saat membela Maung Bandung. Tak hanya itu, hampir seluruh komposisi Persib dia kenali.


Meski demikian, sikap profesional tetap ia kedepankan saat mereka saling bentrok diatas rumput hijau. "Meskipun saya memiliki banyak teman di tim yang pernah saya bela dulu (Persib Bandung), untuk pertandingan nanti saya akan profesional dan mengerahkan kemampuan saya untuk membantu Pusamania (Borneo FC) meraih kemenangan pertama di ISC," sahut pemilik nomor punggung 3 itu.


Zul sendiri datang ke Samarinda setelah beberapa musim terakhir membela Mitra Kukar. Penampilan perdana Zul bersama skuad Pesut Etam sudah dilakoninya saat mereka sukses meraih satu poin dalam lawatan ke Bali, awal Mei lalu. "Alhamdulillah debutnya manis, semoga dipertandingan kedua ini kita raih hasil lebih manis lagi," pungkas Zulkifli. (AHS)