Usai memetik kemenangan atas Persiba Balikpapan, Jumat (13/5) sore lalu, pada pekan ketiga Torabika Soccer Championship (TSC), Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali melakukan ujicoba pada Senin (16/5) sore kemarin.


Ditantang Nahusam Academy klub berjuluk Pesut Etam menang mudah 6-0. Pada ujicoba ini, Sultan Samma mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-16 dan ke-27, hal yang sama juga dicatatkan Lerby Elyandri yang menyumbang gol pada menit ke-25 dan ke-37.


Sedangkan Wahyu Kristanto serta Febri Setiadi Hamzah masing-masing menorehkan sebiji gol pada menit ke-70 dan ke-77. "Latihannya ini terbagi dua, pemain yang tak diturunkan secara penuh dan yang tak masuk line up saat melawan Persiba dimainkan melawan tim akademi kita, dan sisanya (pemain yang bertanding jumat kemarin) tetap latihan pada malam harinya," terang Brillian Sanjaya, media officer PBFC.


Ya, usai menggelar ujitanding melawan akademi mereka, pada malam harinya skuad Pesut Etam kembali berlatih. Kali ini, giliran Jad Nouredinne dan kawan-kawan yang menjajal rumput Stadion Segiri. Dalam dua kali latihan pada Senin kemarin, skuad Pesut Etam menjalaninya dibawah guyuran hujan. "Meski hujan lebat, mereka tetap jalani latihan dengan maksimal," pungkas Brillian. (AHS)