Laga ujicoba Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Nahusam Academy di Stadion Segiri Samarinda, Senin (16/5) sore kemarin menjadi laga pamungkas bagi Febri Setiadi Hamzah memakai seragam tim kebanggaan masyarakat Samarinda.


Pada laga tersebut pemilik nomor punggung 25 itu menyumbang sebiji gol dari enam gol yang tercipta. Meski hanya berlabel ujicoba, gol itupun menjadi tampak emosional, pasalnya menjadi gol terakhirnya membela PBFC.


Ya, selepas laga tersebut, Febri Setiadi Hamzah statusnya tak lagi sebagai pemain PBFC, seiring didaftarkan namanya sebagai pemain Arema Cronus, sebelum penutupan pada 15 Mei kemarin.


"Dua tahun lebih berada di tim ini bukan hal yang biasa. Terimakasih untuk presiden klub sekaligus saudara saya Nabil Husein, pengurus dan semua pemain atas dukungannya. Saya bangga pernah berada dan menjadi bagian sejarah di tim ini, i love PBFC dan i love suporter Pusamania, aku harap tim ini selalu berjaya," paparnya.


Penyerang kelahiran Padang, 3 Februari 32 tahun silam itu diagendakan bergabung dengan skuad Arema saat skuad Singo Edan melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar, 20 Mei mendatang.


Terpisah dikonfirmasi hal tersebut, pemilik PBFC, Nabil Husein Said Amin membenarkan kepindahan Febri ke Arema. Dirinya pun berharap, penyerang bertubuh jangkung itu sukses bersama klub barunya. "Iya dia pindah (ke Arema), saya harap dia sukses disana," kata Nabil. (AHS)