Madura United baru saja dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor telak 5-0 pada pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) pekan lalu, namun hal itu tak membuat Pusamania Borneo FC (PBFC) menganggap remeh calon lawannya tersebut.


Hal itu diungkapkan, Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Bangkalan, Kamis (19/5). "Saya tetap melihat Madura United sebagai tim kuat," katanya.


Diprediksinya laga ini bakal tersaji seru, mengingat kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan. Apalagi, dua penggawa eks Madura United, yakni Firly Apriyansyah dan Gerrald Pangkali kini berada di skuad Pesut Etam.


Laga Madura United vs PBFC ini bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (20/5) malam, pukul 21.00 WIB (22.00 WITA) dan akan disiarkan langsung SCTV. "Kami datang kesini tentu ingin dapat poin, semoga keinginan tersebut bisa terpenuhi," terang Dragan lagi.


Sama halnya dengan PBFC, tim tuan rumah juga turut mengapungkan target serupa. Pelatih Madura United Gomes De Olivera menerangkan laga kontra PBFC bakal jadi momentum mereka untuk bangkit usai dipermalukan Sriwijaya FC pada laga sebelumnya. "Kami harus bangkit dan kami sudah sepakat untuk melupakan kekalahan kemarin," terang Gomes. (AHS)