Dalam daftar 20 pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) yang diboyong ke Bangkalan, nama Aang Suparman masuk diantaranya. Seperti diketahui, pada pekan lalu Aang menjadi pesakitan dan mendapat 12 jahitan dibagian kepala akibat terkaman pemain Persiba Balikpapan, Heru Susanto.


Dengan kondisi belum pulih seratus persen, karena luka jahitan belum mengering seutuhnya, Aang tetap bersemangat melahap semua program latihan yang diberikan pelatih.


Bahkan, pada persiapan H-1 sebelum bentrok dengan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (19/5) sore, Meski berbalut perban, Aang tampak berada diantara skuad Pesut Etam yang berlatih.


"Tidak masalah, semua oke, cuma memang dibalut karena lukanya belum terlalu kering aja, tapi secara psikis jika diturunkan, saya siap insyaallah," terang Aang.


Posisi Aang sebagai pemain bertahan saat ini memang menjadi perhatian khusus manajemen Pesut Etam. Terlebih, sepeninggal Leonard Tupamahu yang mengalami cedera, stok pemain diposisi tersebut pun menipis. Berbagai cara dilakukan tim juara Divisi Utama Liga Indonesia 2014 itu, diantaranya dengan mendatangkan pemain anyar, Firly Apriansyah. (AHS)