Pemain sarat pengalaman, Zulkifli Syukur mengatakan laga timnya Pusamania Borneo FC (PBFC) menghadapi Madura United merupakan laga seru yang bakal menguras banyak tenaga.


Meski demikian, target memetik poin di Stadion Gelora Bangkalan, tetap diapungkannya. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri pre press conference, Kamis (19/5) kemarin di Bangkalan.


"Ya Madura adalah tim bagus, bagi saya mereka tetap berbahaya meski kemarin baru kalah (5-0 vs Sriwijaya FC). Selain itu, permainan mereka nanti pasti akan berbeda saat lawan kita, apalagi mereka main di kandang sendiri, mereka punya motivasi lebih," kata pemain bertinggi 174 cm itu.


Laga PBFC kontrak tuan rumah Madura United ini adalah laga kedua sepanjang pertemuan keduanya. Sebelumnya, mereka terlibat bentrok pada final Piala Gubernur Kaltim 2016 di Samarinda. Saat itu, PBFC keluar sebagai pemenang dan keluar sebagai juara, setelah menang tipis 1-0 melalui gol semata wayang Ponaryo Astaman.


Meski saat ini kondisi kedua tim telah berbeda, target meraup poin tetap didengungkan skuad Pesut Etam. "Kami datang kesini dengan kondisi bagus dan siap meraih kemenangan," pungkas Zul. (AHS)