Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Dragan Djukanovic mengemban misi berat saat timnya bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (10/6) mendatang. Tiga angka menjadi buruan utama pelatih berkebangsaan Montenegro itu.


Meski tak mudah, Dragan optimistis mampu memberikan potensi kejutan bagi tuan rumah. Naga Mekes memang saat ini menjadi salah satu tim yang superior di kancah Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.


Namun, bukan berarti tim asuhan Subangkit tidak bisa dikalahkan. "Dalam sepak bola tidak ada yang mustahil. Kami percaya, dengan kerja keras tim, kemenangan pasti bisa diraih," ungkapnya.


Sejauh ini ia terus memantau setiap pertandingan yang dilakoni Mitra Kukar melalu video. Itu ia lakukan untuk mencari titik kelemahan dari anak-anak Kota Raja. "Mitra Kukar tim yang luar biasa, tapi saya punya pemain yang jauh lebih dari itu. Saya rasa poin sempurna bisa kami wujudkan," tambahnya.


Menanggapi jadwal latihan yang berbenturan dengan ibadah puasa yang dijalani beberapa penggawanya, Dragan belum bisa mengomentari terlalu jauh. Hanya, ia akan memantau pada latihan sore nanti (6/6) di Stadion Segiri Samarinda. Jika pada latihan sore nanti pemain terlihat tidak maksimal, maka latihan akan digeser malam hari. "Saya akan tentukan setelah latihan sore nanti," pungkasnya. (DAH/AHS)