Tumbang di Derby Mahakam disikapi positif penjaga gawang Pusamania Borneo FC (PBFC), Dian Agus Prasetyo. Meski kecewa, kiper kelahiran Ponorogo itu mengatakan hasil yang diraih timnya tak perlu disesali.


Dirinya justru berharap kekalahan tersebut bisa menjadi motivasi untuk meraih hasil lebih baik lagi pada laga berikutnya.


"Tuhan punya tiga cara untuk mengabulkan doa kita, satu Yaa kuberi sekarang, kedua tunggu aku masih ingin melihat usahamu, yang ketiga, tidak, aku punya yang lain yang jauh lebih baik," ungkapnya.


Seperti diketahui, dalam Derby Mahakam di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/6) malam kemarin, skuad Pesut Etam kalah 3-2 atas tuan rumah. Jalannya laga pun berlangsung seru dan bertensi panas, apalagi korps pengadil yang bertugas dalam laga tersebut dinilai tak profesional.


Beberapa keputusan dinilai keliru, bahkan gol Lerby Eliandri dianulir karena dianggap berdiri offside. "Saatnya fokus dipertandingan berikutnya, tetap semangat dan Jayalah Pesut Etam," pungkas kiper berlabel timnas itu. (AHS)