Menantang PSM Makassar, konsistensi Pesut Etam akan kembali dipertaruhkan. Baru saja menang dengan skor mencolok menhadapi Persegres Gresik United bukan berarti akan mudah meraih poin dari Kota Daeng.


Terlebih, atmosfer di Stadion Andi Mattalatta terkenal kurang ramah bagi tim tamu. Selain itu, tuan rumah dalam misi bangkit usai kalah dalam dua laga terakhir.


Winger lincah PBFC, Terens Puhiri bahkan menginstruksikan kepada rekan setimnya untuk segera melupakan euforia yang barus aja didapatkan di kandang sendiri.


Ia mengatakan, sudah saatnya Pesut Etam menggeser fokus ke laga away kontra PSM Makassar, Kamis (23/6) mendatang. "Kami memang sedang dalam kondisi yang baik. Kemenangan atas Persegres Gresik United membuat kepercyaan diri tim ini semakin tebal. Tapi, saya berharap hal itu tidak merusak konsistensi bermain kami di laga tandang nanti," ungkap pemain berdarah Papua itu.


Tepu sapaan akrabnya, mengaku tidak ada partai tandang yang mudah. Terlebih tekanan suporter tuan rumah pasti akan menjadi kekuatan bagi PSM Makassar. "Pantang berpuas diri, jadikan kemenangan kemarin sebagai motivasi untuk meraih hasil positif di laga selanjutnya," pungkasnya. (DAH/AHS)