Ditantang Persija Jakarta, Minggu (3/7) malam di Stadion Segiri Samarinda, pemain belakang Pusamania Borneo FC (PBFC) Jad Nourredine berharap Stadion Segiri bisa penuh dengan kehadiran Pusamania. Pemain yang telah menyumbangkan satu gol itu mengatakan, Pesut Etam diharapnya bisa mendapat dukungan luar biasa dari suporter.


Jad mengungkapkan mulai merasa nyaman dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Terutama saat ia bermain di hadapan pendukung sendiri. "Suatu kehormatan bisa bermain di depan pendukung yang memiliki loyalitas tinggi," ungkap pemain berkebangsaan Lebanon itu, Kamis (1/7) sore, usai melakoni sesi latihan.


Jad berharap, seisi Stadion Segiri Samarinda bisa dipenuhi dengan warna oranye. Menurutnya, jika stadion terlihat penuh, secara otomatis bisa memberikan semangat berlipatganda. "Tanpa suporter, kami bukan apa-apa. Saya berharap Stadion bisa penuh malam besok," tambahnya.


Apa yang diharapkan Jad sangat masuk akal, saat ditantang tim kuat selevel Macan Kemayoran tentu tak akan mudah. Setidaknya dengan yel-yel penyemangat dari suporter bisa menambah gairah untuk meraih kemenangan. (DAH/ANS/AHS/RZA)