Tren Positif coba diteruskan oleh Pusamania Borneo FC (PBFC) saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda besok malam (3/7).


Tiga angka dibidik oleh Dragan Djukanovic sebagai kado manis sebelum skuad menjalani masa libur lebaran hingga sepekan ke depan.


Pada sesi jumpa wartawan sehari sebelum laga (2/7) di Stadion Segiri, Dragan mengatakan timnya sudah siap untuk melakoni laga besok malam. Kepercayaan diri usai memenangi dua laga secara beruntun jadi alasan kuat bagi Dragan untuk memberikan kekalahan beruntun bagi Macan Kemayoran.


“Kami sudah sangat siap menghadapi Persija besok, target tim ini tentu melanjutkan tren positif yang telah kami mulai sejak dua pekan lalu,” ungkap pelatih berkebangsaan Montenegro itu.


Ia tak menampik bahwa Persija bisa saja memberikan kejutan pada laga tersebut. Untuk itu ia telah menyiapkan skema yang diyakininya mampu membendung kekuatan armada Paulo Camargo. “Persija tim bagus, tapi kami juga sedang dalam kondisi yang luar biasa,” tambahnya.


Kapten tim PBFC Ponaryo Astaman juga sependapat dengan Dragan. Menurut Popon, calon lawan merupakan tim besar di Tanah Air. Sehingga tidak ada kesempatan untuk memandang remeh mantan klubnya itu. “Persija pasti datang ke sini (Samarinda) dengan ambisi, itu yang harus kita waspadai,” jelasnya.


Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo menegaskan timnya ingin meraih angka di Samarinda. Itu tak lepas dari hasil negatif yang meraka dapatkan saat bermain di kandang pekan lalu menjamu Sriwijaya FC.


“Kami datang ke sini dengan banyak masalah, tapi kami sudah melupakan itu. Kami sudah siap untuk laga besok, target kami menang,” pungkasnya. (DAH/AHS)