Kemenangan atas Persija Jakarta membuat PBFC terus berada pada tren positif. Sang bek Pesut Etam, Zulkifli Syukur ingin rekan-rekannya tetap membumi.


PBFC tampil luar biasa pada pekan kesembilan TSC 2016. Menjamu Persija, anak asuh Dragan Djukanovic mampu menang dengan skor telak 3-0, Minggu (3/7) di Stadion Segiri Samarinda.


Keunggulan atas Persija membuat PBFC meraih tiga kemenangan beruntun setelah sebelumnya mampu menekuk Gresik United dan PSM Makassar. Harapan pun seraya muncul dari pemain senior, Zukifli Syukur.


"Alhamdullilah tiga kemenangan beruntun yang didapat PBFC. Saya harap ke depannya kita bisa tampil lebih baik lagi," tegas Zulkifli pada konfrensi pers seusai laga kontra Persija.


Pesan khusus pun disematkan Zulkfili untuk rekan-rekannya. Eks pemain Mitra Kukar itu tak lupa mengingatkan skuat Pesut Etam untuk tetap membumi mengingat masih banyaknya laga yang akan mereka lakoni.


"Dengan hasil kontra Persija saya juga berharap para pemain PBFC tidak besar kepala dan tetap membumi bahwa tantangan ke depan akan semakin besar," terang pemain asli Makassar tersebut.


Sementara ini PBFC berada di peringkat keempat klasemen sementara TSC 2016. Zulkifli dan kawan-kawan meraih 15 poin dari sembilan laga dan pada pekan selanjutnya, mereka akan menjamu tim kuat, Persipura Jayapura, Jumat (15/7). (DW/BN/DDE/RZA)