Setelah melewati libur lebaran, Pusamania Borneo Football Club (PBFC) kembali akan menjalani lanjutan turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.


Dan pada tanggal 17 Juli mendatang, PBFC akan melakoni laga kandang melawan tim tangguh, Persipura Jayapura di Stadion Segiri Samarinda. Ada 3 alasan buat kamu untuk wajib datang ke Theater of Hell di hari Jumat nanti!


1. Perebutan Klasemen Papan Atas
Seperti diketahui, PBFC dan Persipura Jayapura saat ini sama-sama mempunyai 15 poin dalam 9 kali permainan. Namun, PBFC mempunyai agresifitas gol lebih banyak dari Persipura sehingga PBFC berada di posisi ke-empat dan Persipura berada satu tingkat di bawahnya dengan selisih lima gol. Tentunya, partai ini akan menjadi sangat menarik untuk mengetahui siapa yang terbaik di papan atas.


2.Laga Reuni
Beberapa pemain Persipura Jayapura pernah merasakan rumput Stadion Segiri sebagai pemain PBFC seperti Yoo Jae Hoon, Boaz Salosa, Fernando Pahabol dan Ricardo Salampessy. Selain itu, Erick Ibrahim, pelatih kiper Persipura saat ini juga pernah menjadi bagian PBFC saat merengkuh gelar Piala Gubernur Kaltim lalu. Disisi lain, di kubu PBFC, pemain yang pernah menjadi bagian tim Mutiara Hitama adalah Gerald Pangkali. Akankah pertandingan ini menjadi pertandingan yang sarat emosional bagi pemain yang bermain melawan mantan klub nya?


3.Membantu Pesut Etam Meraih Kemenangan
PBFC sangat membutuhkan dukunganmu (Pusamania)! Karena, semangat dari kalian akan menambah spirit bagi pemain untuk meraih kemenangan di kandang. Selain itu, dengan menonton langsung di lapangan, kamu juga secara langsung membantu PBFC beserta manajemennya dalam mengelola klub kebanggaan Kota Samarinda ini. Apalagi saat ini di Samarinda, telah menerapkan teknologi dalam hal pengelolaan tiket. So, supan tu pang kada betiket.

Jadi, sudah tidak ada alasan lagi kan buat tidak hadir di stadion dan mendukung PBFC bermain di lapangan? (ANS/AHS)