Ketika pergi ke Stadion Segiri Samarinda untuk menonton Pusamania Borneo FC (PBFC) bermain, sudah menjadi suatu 'kewajiban' bagi Pusamania untuk menggunakan atribut klub seperti jersey, baju, topi ataupun syal.

Tidak hanya sekadar untuk gaya-gayaan saja, namun ada beberapa alasan penting kenapa kamu wajib menggunakan atribut oranye ketika datang ke Theater of Hell!

1. Oranye-kan Stadion Segiri
Warna oranye sudah menjadi warna kebesaran PBFC sejak tim ini diresmikan pada 17 Maret 2014 lalu. Tak heran, atribut suporter klub kebanggaan Samarinda ini pun didominasi dengan warna cerah ini. Dan ketika hari pertandingan tiba, kamu bisa melihat orang-orang yang datang ke Stadion Segiri datang dengan atribut lengkap, demi mendukung Pesut Etam bertanding. Selain itu, warna yang mempunyai sejarah bagi Pusamania ini juga melambangkan optimisme dan kehangatan. Yuk, ikut menjadi salah satu bagian dalam lautan oranye ini, biar makin semangat nontonnya!

2. Tanda Suporter Sejati
Seorang suporter sebuah tim sepak bola pastinya juga akan mengoleksi atribut tim kesayangannya mulai dari jersey, t-shirt, topi, syal dan lain sebagainya. Tentunya, selain digunakan sehari-hari, atribut ini juga pasti akan menjadi 'alat tempur' kala mendukung tim kebanggaan bertarung. Apalagi jika kamu mengajak teman-teman, keluarga atau pasanganmu untuk menggunakan atribut yang sama, Stadion Segiri pasti bakal ramai dengan warna oranye. Apa kamu termasuk salah satunya?

3. Membantu Perekonomian Klub
Dengan membeli atribut resmi dari PBFC, otomatis kamu juga membantu PBFC dalam hal perekonomian. Dengan begitu, PBFC dapat mengembangkan pendapatan klub ke arah lebih baik lagi dalam sarana dan prasarana. Apalagi, saat ini PBFC sedang dalam tren positif dalam kiprahnya pada turnamen jangka panjang bertajuk Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Sehingga, dukunganmu akan sangat berpengaruh dalam setiap laga PBFC.


Masih ada tersisa beberapa hari lagi untuk kamu melengkapi atribut oranye mu sebelum laga besar PBFC melawan Persipura, Jum’at, 15 Juli 2016 sore mendatang. So, sudah siap meng-oranye kan Stadion Segiri? (ANS/AHS)