Pusamania Borneo FC (PBFC) mengincar poin absolut saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-10.


Meski mengakui tim Mutiara Hitam sebagai salah satu tim terkuat di Tanah Air, Dragan Djukanovic optimistis mampu mengatasi perlawanan Boaz Salossa dan kawan-kawan.


Pada sesi jumpa wartawan, kemarin (15/7) di Stadion Segiri Samarinda, pelatih berkebangsaan Montenegro itu mengakui telah menyiapkan beberapa opsi untuk meredam serangan armada Jafri Sastra. “Meski tak mudah, saya yakin anak-anak tidak ingin kehilangan momen di kandang sendiri,” ungkapnya.


Dragan menambahkan, kondisi timnya sedang dalam kondisi yang menjanjikan untuk memetik kemenangan. Meski begitu, ia tak lupa mengingatkan agar tidak terlalu berbesar hati. “Saya apresiasi semangat pemain yang luar biasa, tapi saya berharap itu tak mengganggu mereka saat pertandingan besok (hari ini),” imbuhnya.


Sementara itu, dari kubu Persipura, Jafri Sastra mengatakan tidak akan memberikan poin secara cuma-cuma bagi tuan rumah. Meski bermain di luar kandang, timnya tetap memburu kemenangan. “Kami tidak datang ke sini untuk mengalah begitu saja, kami berjanji akan memberikan perlawanan sengit bagi PBFC,” pungkasnya. (DAL/DAR/AHS)