Diego 'Parjo' Micheils, salah satu pilar di lini belakang Pusamania Borneo FC (PBFC) menyatakan kesiapannya memenangkan laga melawan Semen Padang pada lanjutan Torabika Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Segiri, Rabu (20/7) sore ini pukul 17.00 WITA.


Menurut Diego, Semen Padang adalah salahsatu tim bagus, namun pujian itu akan sirna saat kedua tim bersua diatas rumput hijau, sikap profesional bakal ditunjukkannya demi mengejar kemenangan.


“Semen Padang tim bagus. Kami akan lebih fokus dan serius untuk memenangkan pertandingan. Saya juga berharap penonton lebih banyak mendukung kami di pertandingan nanti,” terangnya.


Sementara itu, juru taktik Semen Padang, Nil Maizar menyatakan timnya sudah sangat siap untuk pertandingan ini. Secara mental, fisik taktik dan strategi, Nil menyebut pemainnya siap seratus persen. “Kami sudah mempelajari gaya bermain PBFC. Semoga saja hasil akhir akan sesuai dengan apa yang kami harapkan,” terangnya.


Semen Padang sendiri datang dengan motivasi tinggi, setelah di pekan sebelumnya mampu mengalahkan Sriwijaya FC di kandang sendiri. Namun kekuatan Semen Padang bakal berkurang dengan absennya Irsyad Maulana karena akumulasi kartu kuning.


“Tapi kami adalah tim yang bermain kolektif. Kami tak tergantung pada satu pemain saja. Yang jelas kami ingin mencuri poin di Samarinda,” terang Hamdi Ramdan, pemain belakang Semen Padang. (SP/AHS/*)