Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali gagal meraih kemenangan pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 saat melawan Semen Padang, di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (20/7) sore.


Laga yang disaksikan ribuan pasang mata itu berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini membuat PBFC gagal merangkak ke papan atas.


"Babak pertama kami bermain sangat-sangat buruk. Di babak kedua banyak peluang yang didapat. Dan jika kita bermain seperti babak kedua dari awal, kemungkinan kita bakal menang," ujarnya.


Dragan juga menilai Semen Padang adalah tim yang kuat. Dirinya pun telah memprediksi bahwa laga ini bakal berlangsung sulit. "Saya mengapresiasi permainan Semen Padang, salahsatu tim terbaik disamping Sriwijaya FC. Saya sudah katakan, tidak mudah melawan Semen Padang karena serangan baliknya cepat," tambah Dragan.


Sementara itu, Pedro Javier mengakui bahwa timnya bermain kurang maksimal pada babak pertama. Namun menurut pemain asal Paraguay itu, hal ini tak boleh disikapi berlarut-larut. "Babak pertama bermain kurang kompak dan fokus. Kita harus kerja keras lebih banyak untuk kembali mendapatkan kemenangan," urainya.


Setelah laga ini, PBFC akan melakoni laga tandang ke markas Persela Lamongan pada Minggu (24/7) nanti. Setelahnya, skuad Pesut Etam akan melawat ke kandang Perserui Serui satu pekan kemudian (31/7). (AHS)