Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali membuat gebrakan. Tak hanya berkreasi di dalam lapangan, PBFC juga unjuk kebolehan di luar lapangan. Pada Rabu (27/7), PBFC resmi merilis official sticker pada salah satu platform chat online terkemuka, LINE.


Dalam stiker tersebut, terdapat 40 ikon stiker yang bisa kamu gunakan ketika melakukan chatting menggunakan akun LINE. Kada kegampangan! Chatting pun menjadi semakin atraktif, terlebih jika kamu menggunakan stiker ini dengan sesama orang Samarinda yang juga Pusamania ataupun dengan teman sesama penggemar bola.


Pembuatan stiker ini dilakukan oleh tim PBFC Media yang sejak 2 bulan belakangan telah mengonsepkan dan mendesain stiker ini sedemikian rupa hingga bisa digunakan oleh Pusamania dalam mengirim pesan menggunakan LINE.


Stiker resmi ini dibandrol dengan 50 koin LINE atau setara dengan Rp. 12.000. Tak hanya bisa dimiliki secara pribadi, stiker ini juga bisa kamu bagikan dengan teman-teman LINE di akun pribadimu. Jangan lupa dibeli lah, wal! (ANS/AHS/DAR/RZA*)