Hingga pekan ke 13 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sultan Samma belum dapat kepercayaan secara penuh. Pemain jebolan PON Kaltim 2008 ini kerap beraksi di atas rumput hijau sebagai pemain pengganti.


Menanggapi keputusan itu, beberapa saat lalu Dragan Djukanovic buka suara. Di matanya, Sultan Samma merupakan pemain yang potensial. Gaya bermainnya pun memikat hatinya.


Meski demikian, faktor strategi yang membuatnya memilih memainkan Sultan sebagai pemain pengganti. "Dia pemain yang hebat dan spesial, saya suka dia. Gaya bermain dia sangat istimewa dan saya yakin dia bakal bersinar ke depannya," puji Dragan.


Di sisi lai, tak banyak mendapat banyak waktu bermain di Skuat Pesut Etam membuat Sultan Samma beraksi. Pemain yang sudah malang melintang di sejumlah klub di Indonesia itu pun berharap dirinya bisa diberikan waktu bermain lebih banyak.


"Ya, betul. Saya ingin miliki waktu bermain lebih banyak lagi, karena saya ingin memberikan kemampuan yang saya miliki untuk membantu tim ini," terangnya. (AHS)