Mencetak 16 gol hingga pekan ke-13 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, membuat Pusamania Borneo FC (PBFC) menjadi salah satu tim yang produktif. Dari catatan tersebut, Pedro Javier dan Jefri Kurniawan mengisi daftar pencetak gol terbanyak skuad Pesut Etam.


Satu nama yang masih ditunggu pundi golnya adalah Lerby Eliandri, pemain jebolan PON Kaltim 2012 ini pun diyakini bakal tampil layaknya predator. Hal itu diungkapkan oleh Dragan Djukanovic, pelatih PBFC beberapa saat lalu. "Lerby striker luar biasa, dia kuat dan tajam," puji Dragan.


Pada ajang turnamen jangka panjang ini pun, Lerby bakal ditempa. Dragan pun berjanji membuat pemain kelahiran Samarinda itu kekmbali menjadi predator. "Saya yakin dia bakal tampil produktif dalam hal mencetak gol," tambahnya.


"Keyakinan juga diungkapkan Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin. Di matanya, Lerby adalah pemain yang memiliki kemampuan yang spesial. "Dan Coach (Dragan) juga sudah bilang ke saya, kalau Lerby bakal jadi pemain yang luar biasa," urainya (AHS)