Dalam latihan Pusamania Borneo FC (PBFC) di lapangan sepak bola Yon Armed 10 Bogor, Sabtu (13/8) sore, tampak ada hal yang berbeda dari biasanya.


Ya, ditengah-tengah skuad Pesut Etam sosok berambut hijau menjadi pembeda. Dia adalah Vicky Nitinegoro. Artis ternama di Indonesia itu tampak serius melahap semua menu latihan yang dipimpin langsung Dragan Djukanovic.


Ditanya perihal keikutsertaan Vicky, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin memberikan penjelasan. "Dia memang ikut latihan, kebetulan saya kenal dia. Pelatih juga tidak masalah, lagipula biar nuansa berbeda aja," kata Nabil.


Seperti diketahui, Vicky Nitinegoro juga bergabung dengan sebuah klub sepak bola di Jakarta. Di tim bernama Nitro FC itu, dia merangkap sebagai kapten tim. Sebelum ISC digelar pun, Vicky bersama Boaz Salossa serta beberapa pemain top tanah air lainnya pernah menjajal kekuatan PBFC dalam laga ujicoba di Stadion Segiri Samarinda. Kala itu, PBFC menang telak 5-0.


"Hari pertama latihan di PBFC, terimakasih kepada Presiden klub PBFC, Nabil Husein, atas kepercayaannya. Saya harap ini berjalan lancar," ungkap Vicky memberi isyarat. (AHS)