Usai Takluk 3-1 atas tuan rumah PS TNI, tak banyak waktu istirahat bagi skuad Pusamania Borneo FC. Pasalnya, Sabtu (20/8) mendatang lawan berat sudah menanti. Ya, tuan rumah Arema Malang sudah siap menyambut kedatangan anak asuh Dragan Djukanovic.


Namun, kekuatan PBFC dipastikan bakal timpang saat bertandang ke markas Singo Edan. Absennya tiga pemain, yakni Diego Michiels, Zulkifli Syukur dan Tarik Boschetti menjadi penyebabnya.


Seperti diketahui, Diego dan Zulkifli absen akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan Tarik absen usai diganjar kartu merah akibat bersitegang dengan pemain PS TNI.


Untuk menutupi posisi lowong tersebut, Dragan memanggil Gavin Kwan Adsit dan Aang Suparman yang sebelumnya ditinggal di Samarinda untuk segera bergabung dengan tim.


"Benar, pelatih minta mereka datang. Dan mereka pun segera berangkat untuk bergabung dengan tim. Yang jelas saat tim di Malang, Gavin dan Aang sudah bersama kami," ujar Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin.


PBFC sendiri dijadwalkan berangkat ke Malang pada Rabu (17/8) pagi, melalui Bandar Udar Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Setibanya di Kota Apel tersebut, PBFC akan melakoni dua latihan sebelum akhirnya menjajal kekuatan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan.


"Minta doanya dari masyarakat Samarinda. Semoga kita bisa menutup away terakhir di putaran pertama dengan raihan poin," pungkas Nabil Husein. (AHS/DDE)