Sukses dengan teknologi tiket berbarcode yang dipindai disebuah mesin pintu, rupanya tak membuat Pusamania Borneo FC (PBFC) berhenti berinovasi.


Masih mengandeng My Ticket sebagai perusahaan penyalur tiket berbasis teknologi, kini seluruh laga PBFC di Stadion Segiri sudah bisa dibeli secara online.


Penjualan online ini efektif dilakukan sejak tanggal 17 Agustus kemarin untuk laga PBFC melawan Sriwijaya FC. Hal itu diungkapkan Chief Marketing PBFC, Muhammad Novi Umar.


"Kami merespon saran dari banyak pihak untuk menjual tiket secara online, dan kami bersyukur mulai saat ini tiket sudah bisa dibeli secara online kapanpun dimanapun melalui situs my ticket," ujarnya.


"Jadi bagi pendukung setia PBFC yang ingin membeli tiket masuk Stadion Segiri, bisa langsung berkunjung ke website www.myticket.id, disana nanti akan dijelaskan prosedurnya seperti apa," tambah Novi.


Novi berharap dengan adanya kemudahan dalam membeli tiket seperti yang dilakukan pihaknya saat ini, pendukung setiap PBFC bisa lebih tenang tanpa harus khawatir kehabisan tiket saat ingin menyaksikan PBFC berlaga.


Terlebih lawan yang akan dihadapi PBFC di Pekan ke-17 merupakan salahsatu tim juara, yakni Sriwijaya FC Palembang. "Jadi dengan adanya penjualan tiket online ini, antrian panjang yang selama ini memang menjadi persoalan kita, bisa diminimalisir, terutama saat laga bigmatch," pungkas Novi. (SAN/DDE)