Pusamania Borneo FC (PBFC) resmi mengikat Flavio Beck Junior untuk mengisi kekosongan pemain asing yang sebelumnya diisi Tarik Boschetti.


Manajemen PBFC memperkenalkan Flavio Beck Junior di Kantor PBFC yang berada di komplek Stadion Segiri Samarinda, Selasa (30/8).


Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin berharap kedatangan Flavio Beck Junior yang akan menempati posisi gelandang bertahan bisa mengangkat performance tim di putaran kedua Torabika Soccer Championships (TSC) A .Nabil menambahkan mendapatkan Flavio dari agensi fatner PBFC Yakni VNL Pro Sport.


"Flavio di sini berposisi sebagai gelandang bertahan. Namun, bisa juga sebagai gelandang serang karena dia sangat baik di back up-nya. Bisa kita lihat di latihan setiap harinya. Dia sangat agresif, bagus untuk tim begitu, " kata Nabil Husein.


"Yang kami harapkan dari Flavio adalah dia mampu mengangkat prestasi tim ini ya. Mungkin soal pertahanan dan penyerangan itu urusan pelatih," tambahnya.


Selain memperkenalkan Flavio pada waktu yang bersamaan PBFC juga memperkenalkan Rachmad Latief. Menurut Nabil, dalam waktu dekat ini PBFC pun akan mendatangkan pemain lokal untuk posisi full back.


"Jadi pemain lokal kami akan ada satu lagi yang berposisi sebagai fullback dan kami masih bernegosiasi sampai saat ini. Dan sisanya mungkin dari PBFC U-21 yang akan kita promosikan sekitar 7-9 orang," pungkasnya. (PPE/AHS/DAR/RZA/*)