Pemain asing yang baru direkrut Pusamania Borneo FC (PBFC), Flavio Beck Junior mengaku bangga sekaligus senang bisa bergabung dengan tim besar serta memiliki suporter fanatik.


Flavio pun semakin termotivasi untuk membawa Pesut Etam semakin berprestasi di putaran kedua Indonesian Soccer Championships (ISC) A.


Flavio Beck Junior resmi diperkenalkan kepada publik oleh Presiden PBFC, Said Nabil Husein Said Amin di Kantor PBFC Komplek Stadion Segiri, Samrinda, Selasa (30/8).


Flavio menambahkan faktor keberadaan Pelatih Dragan Djukanovic menjadi alasan lainnya memilih PBFC sehingga ia optimistis bisa menujukan kemapuan terbaik karena sebelumnya pernah betsama Dragan Djukanovic.


"PBFC adalah klub yang besar dan salah satu faktornya adalah karena Coach Dragan juga yang sudah dikenalnya sebelumnya," kata Flavio.


Bukan soal kebesaran nama PBFC saja yang membuatnya bangga, Flavo mengaku sangat senang mendapat sambutan ramah dari masyarakat Samarinda sejak kedatangannya. Begitupun para pemain serta tim official, yang sangat terbuka menerima kehadirannya sehingga ia yakin tidak akan mengalami kendala adaptasi.


"Ketika saya baru sampai di sini, semua orang menerima saya dengan sangat welcome, jadi saya seperti berada di rumah. Dan saya akan memberikan effort yang maksimal bagi tim ini," ujarnya.


"Saya melihat orang-orang di sini sangat menyukai sepakbola. Di sini agak sedikit berbeda dari sepakbola di Eropa. Namun saya melihat talenta pemain dan atmosfir yang bagus di sini. Saya pun melihat Indonesia adalah tempat yang bagus untuk sepakbola," tutupnya. (PPE/AHS/DAR/RZA/*)