Setelah sebelumnya PBFC Academy U-12 mengikuti kejuaraan Danone Nations Cup 2014 Regional Kalimantan Timur dan berhasil menembus babak utama, kali ini giliran PBFC Academy dari kelompok umur dibawah 21 tahun yang akan menjajal kemampuannya berkompetisi.


Dan yang menjadi ajangnya adalah kejuaraan bergengsi Turnamen Piala Pangdam yang diadakan di Stadion Madya Sempaja, Samarinda dari 24 sampai 27 april 2014 ini. Turnamen Piala Pangdam sendiri tahun ini sudah menjadi gelaran ketiga setelah dimulai sejak 2014, dan mengkhususkan hanya pemain berusia dibawah 21 tahun yang bisa mengikutinya. PBFC Academy U-21 lewat manajernya Aji Fitriadi mengungkapkan kesiapannya mengikuti turnamen ini.


"Kita sudah siap mengikuti ajang ini, apalagi Piala Pangdam adalah salah satu kompetisi bergengsi di Kaltim. Tentunya akan banyak tim-tim bagus yang berpartisipasi, ini akan jadi tempat para pemain saya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Saya kira akan kami manfaatkan kesempatan ini," ujarnya.


PBFC Academy U-21 di turnamen ini akan diperkuat beberapa pemain yang berasal dari fanbase Pusamania seperti M. Rivai dan Andi Musa. (Donny)