Pelatih Dragan Djukanovic mengaku puas dengan performance anak asuhnya saat melakoni laga uji coba melawan PS Palaran di Stadion Utama Kaltim, Rabu (31/8/2016) kemarin.


Menurut Dragan bukan kemenangan telak yang ia puji namun sentuhan anak asuhnya tetap terjaga dan pemain baru sudah mulai terlihat menyatu dengan tim.


Dalam laga uji coba yang dimenangkan PBFC dengan skor telak 22-0 ini, pemain anyar seperti Flavio Beck Junior pun turut dimainkan. Bahkan Flavio menyumbang dua gol melengkapi torehan tiga gol Lerby Eliandri Terens Puhiri, Pedro Javier serta brace Sultan Samma, Hendra Ridwan, Aimar Ohorella, Edilson Tavarez dan sebiji gol dari Sandy Sute, Diego Michiels serta Jefri Kurniawan.


"Permainan anak-anak tetap terjaga, saya gembira hal itu terlihat dipertandingan ini. Sentuhan pemain dan performance pemain juga terlihat bagus," kata Dragan.


Sementara itu, pemain nayar PBFC, Flavio beck Junior mengaku senang dengan fanatisme suporter. Meski hanya pertandingan uji coba dan lawan tim lokal, itu tak menyurutkan langkah suporter untuk datang mendukung tim kesayangannya.


"Luar biasa, saya senang melihat fanatisme suporter. Meski ini hanya uji coba dan lawannya juga bukan tim besar, tapi mereka datang untuk mendukung kami," tuturnya. (PPE/AHS/DAR/RZA/*)