Pusamania Borneo FC U-21 meraih hasil menggembirakan saat berjumpa Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Soccer Championhips (ISC) U-21 Grup 3 di Stadion Mattoangin, Makassar, Rabu (31/8).


PBFC U-21 menang dengan skor telak 5-1. Lima gol kemenangan PBFC U-21 disumbang Gavin Kwan (3',82), M.Hidayat, (28'), Rival Astori (81') dan Satria Tama (90'). Penyumbang dua dari lima gol kemenangan PBFC , Gavin Kwan mengaku senang bisa memberikan kontribusi maksimal sehingga timnya bisa menang telak.


"Saya senang dan sangat bahagia sekali bermain diposisi striker dana bisa mencetak dua gol. Kami semua sangat senang dengan kemenangan ini meski sempat terkendala dengan cuaca yang panas, tapi semua pemain tetap semangat melawan Perseru Serui U-21," kata Gavin Kwan.


Namun, menurut Gavin, hasil ini bukanlah akhir dari perjuangan mereka karena masih menyisakan beberapa pertandingan berat kedepannya. Untuk itu, Gavin berharap semua teman-temannya untuk tetap fokus dan menajga performancenya agar dipertandingan selanjutnya bisa meraih hasil maksimal kembali.


"Kami jangan cepat puas dengan hasil kemarin. Karena, kami masih mempunyai banyak pertandingan didepan dan kami tahu lawan juga kita sangat kuat-kuat. Tapi, kami tetap optimis bisa menjuarai grup 3," pungkasnya. (PPE/AHS/DAR/RZA/*)