Pusamania Borneo FC (PBFC) U-21 kembali bertanding dalam lanjutan Indonesia Soccer Championships (ISC) U-21 Grup 3 melawan Mitra Kukar U-21 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (4/9).


Persiden PBFC, Nabil Husein Said Amin menyempatkan diri datang menyaksikan langsung perjuangan Gavin Kwan dkk. Nabil berharap para pemain muda itu bisa menjaga nama baik Kota Samarinda serta memberikan prestasi yang membanggakan.


"Saya datang kesini untuk memberikan semangat langsung kepada anak-anak. Biar adil, tidak hanya memantau tim senior, tapi junior juga harus diperlakukan sama," kata Nabil Husein.


"Bermain dengan hati, jaga nama baik Samarinda, fokus, disiplin serta yakin dengan kualitas yang kalian miliki, Insya Allah kita bakal menang lagi sore ini," ujarnya.


Sementara itu, Pelatih PBFC U-21, Iwan Setiawan mengatakan anak asuhnya sudah tampil luar biasa dipertandingan sebelumnya sehingga mampu memuncaki klasemen sementara Grup 3.


Saat ini PBFC berada dipuncak klasemen, dengan poin 3 unggul selisih gol atas Persipura. Mitra Kukar berada di posisi 3-4 bersama Persiba dengan poin 1, sedangkan PSM dan Perseru berada didasar klasemen dengan poin 0.


"Anak-anak sudah tampil sangat luar biasa di pertandingan pertama. Bermain cukup rapi sesuai skema, namun pada pertandingan kedua ini tetap ada yang harus diperbaiki untuk bisa lebih baik lagi, beberapa kesalahan perlu dibenahi agar tidak terulang," ujarnya.


"Untuk komposisi pemain yang akan diturunkan, saya pilih pemain yang benar-benar siap. Untuk kekuatan lawan, ya sedikit ada gambaran saat mereka bermain lawan Persiba," tuturnya. (PPE/AHS/ANS/RZA)