Jadwal kick-off pertandingan Pusamania Borneo FC (PBFC) kontra Bali United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championships (ISC) A, 11 September mendatang mengalami perubahan. Jadwal sebelumnya, seharusnya pukul 17.00 WITA karena ada perubahan dimajukan satu jam.


Chief Marketing PBFC, Novi Umar membenarkan adanya perubahan jadwal kick-off itu. Menurut Novi, perubahan jadwal kick-off itu disampaikan langsung opertor ISC A PT Gelora Trisula Semesta dalam surat bernomor 257/GTS/IX/2016 yang dikirimkan kepada manajemen PBFC Rabu (7/9).


Kata Novi, perubahan jadwal dilakukan PT GTS atas permintaan dari stasiun TV (Indosiar) yang akan menanyangkan langsung pertandingan tersebut. "Iya benar, kita dapat surat dari GTS perihal perubahan jam kickoff, maju sejam dari jadwal semula. Tapi tetap dihari yang sama. Permintaan ini datang dari pihak stasiun tv," kata Novi Umar, Chief Marketing PBFC.


"Tidak dijelaskan secara rinci karena apa, tapi pada dasarnya kami tidak masalah. Hanya saja kami harus merubah lagi berbagai materi iklan yang sudah kita sebar di beberapa titik kota dan radio yang bekerjasama dengan kami," tambahnya.


Novi berharap, para pendukung PBFC tetap antusias mendukung perjuangan Zulkifli Syukur dkk dengan datang langsung ke stadion meski ada perubahan jadwal kick-off.


Dalam kesempatan itu pula, Novi menyampaikan jika para suporter bisa membeli tiket pada hari H dan harga tiket tidak mengalami periubahan. "Kami berharap meski jadwal maju lebih awal, tak mengurangi animo suporter kami dalam mendukung perjuangan Pesut Etam," ujarnya.


"Harga tiket laga ini tidak mengalami perubahan. Tribun Ekonomi Rp 35 ribu, Tribun VIP Rp 75 ribu. Tiket dijual dihari pertandingan mulai jam 1 siang. Dan untuk pembelian online bisa melalui website www.myticket.id/pbfc," tutupnya. (PPE/AHS/DAR/RZA/*)